Musrenbang Kecamatan Gerokgak 2021

  • Admin Bappeda
  • 17 Pebruari 2021
Dalam rangka menjaring masukan untuk penyusunan Rencana Pembangunan Tahun 2022, Ditengah Pandemi Covid 19 Kecamatan Gerokgak Kabupaten Buleleng menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan, Pada Rabu pagi (17/02/2021)
Untuk diketahui, Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) adalah forum musyawarah tahunan pada pemangku kepentingan ditingkat Kecamatan untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan terkait yang didasarkan pada masukan dari kelurahan / desa, serta menyepakati rencana kegiatan lintas kelurahan/desa di kecamatan yang bersangkutan.
Masukan itu sekaligus sebagai dasar penyusunan Rencana Pembangunan Kecamatan yang akan diajukan kepada SKPD yang berwenang sebagai dasar penyusunan Rencana Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Buleleng pada tahun berikutnya.
Pelaksanaan kegiatan musrenbang tersebut digelar di Ruang Rapat Niti Saba, Kantor Camat Gerokgak dengan menerapkan protokol kesehatan dan peserta yang hadir secara terbatas. Hadir dalam kegiatan tersebut Perbekel atau kepala Desa se Kecamatan Gerokgak, tokoh masyarakat dan para delegasi desa, serta SKPD terkait.
Share Post :