Rapat Pembahasan Draft Perjanjian Kerjasama Pengembangan e-Marketplace

  • Admin Bappeda
  • 27 Januari 2021

Mewakili Bappeda Kabupaten Buleleng, Kasubid Pengendalian Evaluasi dan Pelaporan Arya G Mataram hadir guna mengikuti  Rapat Pembahasan Draft Perjanjian Kerjasama Pengembangan e-Marketplace di Ruang Rapat Assisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda Kabupaten Buleleng, Rabu, (27/01).

Agenda dipimpin oleh Bapak Asisten I, dan dihadiri oleh Kabag BPBJ, Presiden Direktur PT. Brilliant e-Commers Berjaya dan Tim Koordinasi Kerja Sama Daerah.

Dalam agenda ini, dibahas Draft Kesepakatan Bersama dan Perjanjian Kerjasama antar Pemkab dengan PT. Brilliant e-Commers Berjaya, yang dimana Objek dari Kesepakatan ini merupakan kerjasama pemanfaatan Platform e-Marketplace Mbizmarket dalam pengadaan Barang/Jasa di lingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng.

Diharapkan dengan adanya Perjanjian Kerjasama ini, kedepannya dapat mewujudkan digitalisasi proses pengadaan barang/jasa yang lebih efektif, efesien, transparan dan akuntable melalui dukungan Teknologi Informasi dan komunikasi guna memperoleh nilai dan manfaat yang sebesar-besarnya. Sehingga dapat memberdayakan UMKM di Kabupaten Buleleng selaku pelaku usaha dan/atau Penyedia barang/jasa pada platform e- marketplace Go Digital.

Share Post :