(0362) 21149
bappeda@bulelengkab.go.id
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

Gelar pangan Lokal dan gerakan pangan Murah

Admin bappeda | 07 Maret 2024 | 62 kali

Pagi tadi kamis (07/03), walaupun dibawah gerimis hujan, dengan dikoordinir langsung oleh Ibu Kepala Bappeda Putu Ayu Reika Nurhaeni, seluruh staf di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Buleleng terlihat sangat antusias dengan hadir dan turut berbelanja berbagai kebutuhan pokok untuk keperluannya di acara Gelar pangan Lokal dan gerakan pangan Murah yang diadakan di Eks. Pelabuhan Buleleng.
Selain dalam rangka menyambut hari besar keagamaan nasional (HBKN) Galungan, Kuningan, Nyepi dan memasuki bulan suci Ramadhan, digelarnya kegiatan ini juga sebagai langkah dan upaya Pemerintah Kabupaten Buleleng untuk membantu masyarakat agar mendapatkan berbagai kebutuhan pangan yang murah dan berkualitas.
Bahan pangan yang tersedia di Gelar pangan Lokal dan gerakan pangan Murah ini antara lain telur ayam, bawang merah, bawang putih, cabai, gula pasir, minyak goreng, buah-buahan dan juga beras. Produk yang dijual pun lebih murah dan terjangkau jika dibandingkan dengan harga di pasar atau di toko. Semua kebutuhan pokok yang dijual sudah tersubsidi, maka dari itu harganya jelas lebih murah.
Kami, keluarga besar Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Buleleng mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Penjabat Bupati Buleleng atas terselenggaranya kegiatan ini. Terlebih menjelang serangkaian hari raya besar keagamaan, kegiatan ini sangat membantu dan meringankan masyarakat.