(0362) 21149
bappeda@bulelengkab.go.id
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

Kepala Bappeda Buleleng Putu Ayu Reika Nurhaeni, S.Sos., M.A.P., turut serta mendampingi Penjabat Bupati Buleleng Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A., melakukan agenda kunjungan kerja di Kecamatan Gerokgak.

Admin bappeda | 19 Oktober 2023 | 84 kali

Kamis (19/10), Kepala Bappeda Buleleng Putu Ayu Reika Nurhaeni, S.Sos., M.A.P., turut serta mendampingi Penjabat Bupati Buleleng Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A., melakukan agenda kunjungan kerja di Kecamatan Gerokgak.
Dalam kunjungan kerjanya ke Kecamatan Gerokgak, Pj. Bupati mengunjungi Sekolah Dasar Negeri 3 Desa Patas Kecamatan Gerokgak untuk melihat /memantau secara langsung proses Pembangunan Ruang UKS, Laboratorium Komputer, Ruang Guru, danPerpustakaan.
Kunjungan kerja ini dilakukan karena ini merupakan salah satu bentuk upaya Pemerintah Kabupaten Buleleng dalam rangka meningkatkan Pendidikan, salah satunya adalah dengan merenovasi atau merehab sekolah, karena keberadaan fasilitas pendukung yang mumpuni, menjadi tolok ukur bagi Pemerintah Kabupaten Buleleng dalam meningkatkan kualitas dan pembangunan pada sektor pendidikan.
Selain mengunjungi SDN 3 Desa Patas, Pj Bupati Buleleng juga mendatangi Gor Sangga Ulangun, Desa Sanggalangit, Kecamatan Gerokgak untuk menggali informasi, menampung, menyalurkan dan mendengar berbagai masukan, saran dan aspirasi dari masyarakat setempat.
Dalam kesempatan itu Pj. Bupati Lihadnyayana menyerahkan bantuan berupa sembako, kursi roda, tongkat untuk pemyandang disabilitas, bedah rumah, dan bantuan lainnya.