(0362) 21149
bappeda@bulelengkab.go.id
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

Penjabat Bupati Buleleng Meresmikan Rampungnya Proyek Pembangunan Jembatan di Desa Bakung Kecamatan Sukasada dan Jembatan Tembau Cekung di Desa Bebetin, Kecamatan Sawan.

Admin bappeda | 21 Desember 2023 | 472 kali

Pemerintah Kabupaten Buleleng terus berbenah dalam melakukan pembangunan-pembangunan infrastruktur yang ada di Buleleng. Hari ini, Kamis (21/12/2023). Penjabat Bupati Buleleng Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A., meresmikan rampungnya proyek pembangunan Jembatan di Desa Bakung Kecamatan Sukasada dan Jembatan Tembau Cekung di Desa Bebetin, Kecamatan Sawan.
Persemian jembatan ditandai dengan pengguntingan pita oleh Pj. Bupati Buleleng, turut hadir pada acara peresmian jembatan tersebut, Para Asisten Setda, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Buleleng, Putu Ayu Reika Nurhaeni, S.Sos., M.A.P., serta beberapa Pimpinan Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng

Dua jembatan ini merupakan jalan akses penghubung yang sangat dinanti oleh masyarakat setempat dalam menunjang kegiatan sehari-hari maupun dalam roda perekonomian setempat. Dimana jembatan ini secara bersamaan bisa direalisasikan pembangunannya tahun ini dan diresmikan bersamaan pada hari ini.

Ditemui usai meresmikan Jembatan Bakung, Pj. Lihadnyana menyampaikan bahwasannya masyarakat wajib tahu apa yang dikerjakan pemerintah karena itu adalah wujud keberadaan pemerintah dalam melayani masyarakat. Maka dari itu kehadiran pemerintah sangat penting dirasakan oleh masyarakat.

"Hari ini pemerintah hadir untuk meresmikan 2 Jembatan di Bakung dan Manuksesa Desa Bebetin. Sehingga  kehadiran pemerintah dapat dirasakan dan dapat membantu masyarakat dari permasalahan yang dihadapi," ujarnya.