(0362) 21149
bappeda@bulelengkab.go.id
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

Reika Nurhaeni Mendampingi Penjabat Bupati Buleleng Dalam Kunjungan Kerja di Kecamatan Buleleng

Admin bappeda | 15 November 2023 | 58 kali

Kepala Bappeda Kabupaten Buleleng Putu Ayu Reika Nurhaeni, S.Sos., M.A.P., kembali turut hadir bersama rombongan pimpinan Perangkat Daerah dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah untuk mendampingi Penjabat Bupati Buleleng, Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A., dalam agenda lanjutan kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi dan bertatap muka kepada Camat, para Kepala Desa dan masyarakat. Hari ini, Rabu 15 November 2023, Kecamatan yang dikunjungi oleh Pj. Bupati adalah Kecamatan Buleleng.
Kedatangan Pj. Bupati beserta rombongan di sambut baik oleh Camat Buleleng Made Dwi Adnyana. Dipusatkan di Balai Seni Budaya Merta Giri, Desa Penglatan, tatap muka digelar. Sebelum tatap muka dengan warga setempat digelar, Pj. Bupati Buleleng beserta rombongan terlebih dahulu mengunjungi proyek pembangunan Kantor Perbekel Desa Penglatan.
Pj. Bupati Lihadnyana dalam sambutanya menjelaskan tentang pentingnya sinergitas dan kolaborasi antara pemerintah Kabupaten dengan Pemerintahan Desa. Beliau menekankan bahwa Kecamatan merupakan wakil dari pemerintah Kabupaten untuk mewadahi pemerintah Desa dalam melaksanakan skala wajibnya di pemerintahan. Dan untuk kepala desa sendiri di haruskan dapat bekerja sama dengan seluruh perangkat Desa, sehingga dapat memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat.
Pj. Bupati menghimbau kepada masing-masing Desa untuk selalu bekerja dengan optimal untuk melayani kebutuhan yang di perlukan masyarakat. selain itu diharapkan juga Camat dan Kepala Desa dapat menjalin koordinasi, Kolaborasi, dan Komunikasi yang baik dalam membangun Kabupaten Buleleng." terangnya.