(0362) 21149
bappeda@bulelengkab.go.id
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

Upacara Bendera Peringatan Hari Jadi Provinsi Bali ke 66

Admin bappeda | 14 Agustus 2024 | 170 kali

Kepala Bappeda Kabupaten Buleleng, Putu Ayu Reika Nurhaeni, S.Sos., M.A.P. ,menghadiri Upacara Bendera Peringatan Hari Jadi Provinsi Bali ke 66 di Halaman Kantor Bupati Buleleng, Rabu 14 Agustus 2024 pukul 07.30 s.d 08.30 Wita.
Tema yang diusung dalam Peringatan Hari Jadi ke-66 Provinsi Bali, adalah: “Prajahita Paramakarya” yang mengandung makna Karya Mulia untuk Membangun Bali Maju dan Sejahtera, Nusantara Baru, Indonesia Maju.
Bertindak selaku Inspektur Upacara Penjabat (Pj.) Bupati Buleleng Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A., dan sebagai Komandan Upacara Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Buleleng I Putu Adiptha Ekaputra, ST., MM.
Hadir dalam kegiatan sebagai berikut Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng beserta Para Asisten, Pimpinan Perangkat Daerah,Direktur BUMD se-Kabupaten Buleleng, Pejabat Administrator, Pengawas & Fungsional Hasil Penyetaraan serta Perwakilan Pegawai Lingkup Pemkab Buleleng.
Peringatan Hari Jadi ke-66 Provinsi Bali pada hari ini, diharapkan dapat menjadi wahana menumbuh kembangkan rasa persatuan dan kesatuan, mendorong semangat membangun daerah, serta memperkuat rasa kecintaan masyarakat terhadap Provinsi Bali. Peringatan ini juga menjadi sarana untuk menunjukkan jati diri masyarakat dan Provinsi Bali yang memiliki keunggulan kualitatif, komparatif, dan kompetitif guna memacu pembangunan di Bali.