(0362) 21149
bappeda@bulelengkab.go.id
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

Aksi Sosial Pmerintah Kabupaten Buleleng Kepada Warga Fakir Miskin Tercecer di Kabupaten Buleleng.

Admin bappeda | 12 Agustus 2024 | 120 kali

Senin, 12 Agustus 2024. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79, Pemerintah Kabupaten Buleleng menggelar aksi sosial dengan memberikan bantuan berupa paket sembako dan pakaian layak pakai kepada warga fakir miskin tercecer di Kabupaten Buleleng. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Pemerintah daerah terhadap masyarakat, tanpa membedakan latar belakang etnis dan agama.
Dalam giat ini, Kepala Bappeda Buleleng Reika Nurhaeni menyerahkan secara langsung bantuan tersebut kepada salah satu warga yang berlokasi di Banjar Dinas Lakah, Desa Sidatapa Kecamatan Banjar dengan didampingi Kepala Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia IAK Septiani Utami dan beberapa perwakilan stafnya. Dimana sumber dana untuk berbagi kali ini berasal dari para Aparatur Sipil Negara(ASN/Non ASN di Bappeda yang memberikan sumbangan seikhlasnya.
Untuk diketahui, giat ini juga dilakukan serentak oleh beberapa SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng. Adapun beberapa titik lokasi yang menjadi sasaran aksi sosial yaitu Desa-desa/Kelurahan yang tersebar di Kecamatan yang ada di Buleleng. Diantaranya Desa Pacung, Desa Les, Desa Telaga, Desa Kayuputih, Banjar Tegeha, Sidetapa, Banyuning, Kelurahan Kampung Singaraja, Desa Sepang Kelod, Desa Depeha, Desa Sudaji, Desa Bestala, Kalianget, Panji, Pegadungan, Selat, Bondalem, dan Madenan.