(0362) 21149
bappeda@bulelengkab.go.id
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

Gerakan Menanam Cabai

Admin bappeda | 01 Maret 2024 | 56 kali

Jumat, 1 Maret 2024. Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Reika Nurhaeni bersama jajarannya dan seluruh staf Aparatur Sipil Negara dilingkup Bappeda turut serta berpartisipasi dalam kegiatan gerakan menanam cabai di lahan aset milik Pemerintah Kabupaten Buleleng yang berlokasi di Kelurahan Banyuasri, tepatnya disebelah selatan Pasar Banyuasri.
Acara gerakan menanam cabai ini dilaksanakan sebagai upaya dari Pemkab Buleleng didalam mengendalikan inflasi di Kabupaten Buleleng.
Acara berlangsung dengan meriah dan lancar dimana Penjabat Bupati Buleleng beserta jajaran berkesempatan secara langsung melakukan giat penanaman komoditas cabai, penanaman bibit pohon jambu kristal, dan penebaran benih ikan nila dilokasi yang menjadi titik pelaksanaan.
Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, Kepala Kantor OJK Regional 8 Bali Nusra , Sekretaris Daerah Provinsi Bali, Ketua DPRD Buleleng, Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Pimpinan Forkompimda, dan Penjabat TP PKK Kabupaten Buleleng.