(0362) 21149
bappeda@bulelengkab.go.id
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-420 Kota Singaraja.

Admin bappeda | 30 Maret 2024 | 44 kali

Dengan khidmat, seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Buleleng mulai dari Pimpinan hingga staf Non ASN hadir dalam Upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-420 Kota Singaraja.
Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Ngurah Rai Singaraja, Sabtu 30 Maret 2024 tersebut dihadiri oleh Penjabat Bupati Buleleng yang sekaligus didaulat sebagai Inspektur upacara. Di barisan paling depan hadir Ketua DPRD Buleleng, Sekretaris Daerah, Forkopimda, sejumlah pejabat tinggi daerah serta beberapa tamu undangan lainnya juga turut pada upacara ini.
Upacara dimulai dengan pembacaan lintas sejarah Kota Singaraja lalu dilanjutkan pembacaan Pancasila oleh Inspektur upacara.
Pada HUT Kota tahun ini, Pemkab Buleleng pun turut menyerahkan sejumlah penghargaan yakni, penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Buleleng Gede Suyasa yang telah mengabdi selama 30 tahun, serta pegawai negeri sipil yang mengabdi masing-masing 20 dan 10 tahun, dan penyerahan hadiah lomba berbagai macam lomba serangkaian Hari Ulang Tahun ke-420 Kota Singaraja.
Sebelumnya, pemerintah Kabupaten Buleleng telah melaksanakan berbagai acara menyambut HUT Kota ke-420 diantaranya jalan santai, Ziarah Makam, lomba baleganjur, napak tilas dan berbagai kegiatan lainnya.