(0362) 21149
bappeda@bulelengkab.go.id
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

Pembina Apel Reika Nurhaeni Sampaikan Pentingnya Membangun Kekompakan Diantara Seluruh Pegawai di Bappeda.

Admin bappeda | 17 April 2024 | 48 kali

Setiap pukul 07.30 pagi sebelum memulai aktivitas bekerja, dilaksanakan apel rutin yang wajib diikuti oleh seluruh ASN/non ASN dilingkungan kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.
Pembina apel kali ini, Rabu (17/4/24) adalah Kepala Badan Reika Nurhaeni yang dikenal dengan integritasnya. Dalam amanat yang penuh semangat dan harapan, beliau menyampaikan beberapa hal penting yang menjadi fokus perhatian bersama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka.
Dalam arahannya beliau memotivasi seluruh stafnya untuk terus meningkatkan kompetensi dan profesionalisme.
Tak hanya tentang kualitas kinerja, Pembina Apel juga menekankan pentingnya membangun kekompakan di antara seluruh pegawai di Bappeda.
Beliau mennyampaikan hanya melalui kerjasama dan solidaritas tim yang kuat, kita dapat mencapai puncak keberhasilan. Dalam apel ini, beliau mendorong seluruh pegawai untuk saling mendukung, memupuk rasa kebersamaan, dan menjalin komunikasi yang baik, sehingga menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan produktif.
Dalam penutup amanatnya yang penuh semangat, Kepala Badan Reika Nurhaeni mengajak seluruh pegawai untuk berkomitmen tinggi, bekerja sesuai prosedur sehingga apa yang menjadi tugas dapat terselesaikan dengan baik.