(0362) 21149
bappeda@bulelengkab.go.id
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

Kunjungan Kerja Pj Bupati Buleleng di Kecamatan Seririt

Admin bappeda | 27 Oktober 2023 | 368 kali

Satu persatu wilayah Kecamatan di seluruh Wilayah Kabupaten Buleleng yang ada dikunjungi Penjabat Bupati Buleleng Ir Ketut Lihadnyana, M.M.A.
Kini giliran Kecamatan Seririt, tepatnya di Desa Tangguwisia yang mendapat kunjungan Bapak Pj. Bupati Buleleng beserta rombongan yang dilakukan pada pagi tadi Jumat (27/10). Kunjungan tersebut merupakan kunjungan kerja rutin yang dilakukannya ke kecamatan-kecamatan.
Kunjungan kerja ke masing-masing wilayah kecamatan, merupakan salah satu momen penting untuk melihat kondisi obyektif masyarakat, baik yang menyangkut kebutuhan / permasalahan maupun tantangan pembangunan di perdesaan. Agenda kunker ini juga sebagai wahana evaluasi terhadap kinerja pembangunan dan sekaligus sebagai umpan balik terhadap perencanaan pembangunan kedepan serta mepertajam hasil-hasil musrenbang.
Dalam Kunkernya, Pj. Bupati Lihadnyana menyerahkan bantuan berupa sembako, kursi roda, tongkat untuk penyandang disabilitas, bedah rumah, dan bantuan lainnya.
Turut hadir mendampingi Pj. Bupati Buleleng yaitu para Asisten Setda, Pimpinan Perangkat Daerah, Camat Seririt, Para Kepala Desa dan Kelian Desa adat se-Kecamatan Seririt.