(0362) 21149
bappeda@bulelengkab.go.id
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

Kepala Bappeda Bersama Tim Futsal Bappeda Buleleng Hadiri Pembukaan Turnamen Futsal Bupati Buleleng Cup VIII Tahun 2022

Admin bappeda | 15 Agustus 2022 | 55 kali

Kepala Bappeda Kabupaten Buleleng Putu Ayu Reika Nurhaeni, bersama Tim Futsal Bappeda menghadiri pembukaan Turnamen Futsal Bupati Buleleng Cup VIII Tahun 2022 antar SKPD dan BUMD lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng. Turnamen ini dibuka secara resmi oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST di Lapangan Futsal GOR Bhuana Patra, Senin pagi (15/8/2022).
Bupati Buleleng dalam sambutannya menyampaikan bahwa Turnamen ini digelar untuk memperingati HUT ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia. dimana diselenggarakannya turnamen ini sebagai wadah untuk menyalurkan hobi olahraga khususnya dalam cabang olahraga futsal dan sebagai momentum membangun kebersamaan antar SKPD dan BUMD di Kabupaten Buleleng. Setelah selesai sambutan-sambutan, Bupati melakukan tendangan pertama tanda dimulainya turnamen dan dilajutkan dengan pertandingan antara tim futsal dari Dinas PMD melawan Tim Futsal Dinas Sosial.
Kejuaraan Futsal ini diikuti oleh 25 tim dari SKPD dan BUMD Kabupaten Buleleng dimana akan memperebutkan Juara I, II, III hingga Harapan I dengan total hadiah sebesar 40 juta rupiah dan akan berlangsung selama 9 hari kedepan (15 Agustus sampai 23 Agustus 2022) Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Asisten I Setda Buleleng, Para Kepala OPD dan BUMD lingkup Pemkab. Buleleng dan Ketua Koni Buleleng