(0362) 21149
bappeda@bulelengkab.go.id
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Wilayah Provinsi Bali melakukan kunjungan ke Bappeda Buleleng terkait Pemeriksaan Kinerja atas upaya Pemerintah Daerah Buleleng dalam pengembangan sektor unggulan.

Admin bappeda | 24 Oktober 2023 | 738 kali

Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Wilayah Provinsi Bali hari ini, Selasa (24/10) melakukan kunjungan ke Bappeda Buleleng terkait Pemeriksaan Kinerja atas upaya Pemerintah Daerah Buleleng dalam pengembangan sektor unggulan.
Tim audit BPK yang berjumlah dua orang yaitu Bapak Andika Wibawa dan Bapak Farizi Afham tersebut diterima di ruang kerja Kepala Badan oleh Kepala Bidang Perencanaan Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah, Komang Widarma yang dalam kesempatan ini mewakili Kepala Bappeda.
Dalam agenda ini turut hadir mendampingi Kabid PPE yaitu tiga orang staf dari Bidang Perekonomian SDA dan Infrastruktur (L. Pt. Gita Cahyani, Nym Putra Sedana dan I Dw Gd Dwi Permana Putra).
Dalam pertemuan ini dari pihak BPK memberikan beberapa pertanyaan terkait pengembangan komoditas unggulan di Kabupaten Buleleng. Adapun pengembangan komoditas unggulan tersebut yaitu biji kopi robusta dan arabika.