(0362) 21149
bappeda@bulelengkab.go.id
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

Kepala Bappeda " Kawal " Pemberian Vaksin Covid 19 di Kantor Lurah Kampung Kajanan.

Admin bappeda | 05 Mei 2021 | 289 kali

Kepala Bappeda Gd Gunawan AP bersama Sekretaris Bappeda Nengah Budiarta mengkoordinasi dan memonitor pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 di Kantor Lurah Kampung Kajanan. Terlihat pula staf Bappeda berbaur mengadministrasikan warga masyarakat yang akan divaksin bersama -sama dengan staf kelurahan Kp. Kajanan dan Puskesmas Sawan I.
Pemantauan dan koordinasi pelaksanaan Vaksin ini dilakukan berdasarkan Surat Perintah Bupati Bll kepada seluruh pimpinan OPD . dg No. 800/02/V/ST/81/2021. Dalam surat tugas dimaksud, seluruh pimpinan OPD wajib memonitor, mengkoordinasi dan menyukseskan pemberian vaksin kpd masyarakat.
Sesuai dengan Sprint. dimaksud, maka Ka. Bappeda, Gunawan AP, langsung terjun memantau tahapan dan proses vaksinasi serta berkoordinasi tehnis dengan petugas serta tenaga kesehatan yang datang melakukan vaksinasi.
Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang akan berlangsung selama 15 hari, mulai tanggal 5 sampai 19 Mei 2021 ini didasari juga atas instruksi Kementerian Kesehatan RI yang bertujuan untuk mempercepat pencapaian target Vaksinasi COVID-19, khususnya di Kabupaten Buleleng.
Jumlah vaksin yang dialokasikan di Kel. Kp. Kajanan sebanyak kurang lebih duaribuan vaksin " Astra Zeneca " yang akan diberikan untuk Warga masyarakat Kelurahan Kampung Kajanan pada Tahap pertama.
Pada hari pertama ini masyarakat Kampung Kajanan yg divaksin sebanyak 110 orang dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.