(0362) 21149
bappeda@bulelengkab.go.id
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

Rapat Paripurna Penyampaian Tanggapan dan/atau Jawaban Bupati terhadap Dua Ranperda

Admin bappeda | 16 April 2024 | 144 kali

Setelah seluruh fraksi menyampaikan pandangan umumnya atas dua buah Rancangan peraturan daerah (Ranperda) pada rapat paripurna 1 April 2024 yang lalu. Hari ini Selasa 16 April 2024 pasca cuti bersama/libur hari Raya Idul fitri 1445 H, DPRD Kabupaten Buleleng kembali menggelar rapat paripurna dengan agenda tanggapan dan/atau Jawaban Bupati terhadap pandangan umum fraksi yang telah disampaikan.
Kedua ranperda tersebut yaitu ranperda
tentang Pemberian Insentif dan/atau Pemberian Kemudahan Investasi bagi Masyarakat dan/atau Investor & Ranperda tentang Penyelenggaraan Ketertiban Umum & Ketentraman Masyarakat serta Perlindungan Masyarakat.
Dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Buleleng I Ketut Susila Umbara, rapat ini juga dihadiri anggota DPRD Buleleng. Sementara itu dari jajaran eksekutif, selain dihadiri oleh Penjabat Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana, rapat paripurna ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah, para Asisten Sekda, staf ahli Bupati.
Tampak hadir pula Kepala Bappeda Reika Nurhaeni bersama para pimpinan Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng.