(0362) 21149
bappeda@bulelengkab.go.id
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

(Rakor) Rapat Koordinasi Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Buleleng Tahun 2021 Untuk Wilayah Tengah (Kecamatan Buleleng, Banjar, dan Kecamatan Sukasada)

Admin bappeda | 25 November 2021 | 69 kali

Pagi ini Kamis, (25/11) merupakan hari kedua pelaksanaan (Rakor) rapat koordinasi percepatan penurunan stunting Kabupaten Buleleng Tahun 2021. Rakor ini mengusung tema “OPTIMALISASI PERAN KADER PEMBANGUNAN MANUSIA (KPM) DALAM PERCEPATAN PENURUNAN STUNTING DI KABUPATEN BULELENG".
Untuk kita ketahui bersama rakor percepatan penurunan stunting Kabupaten Buleleng Tahun 2021 ini dibagi kedalam tiga sesi, yaitu untuk wilayah Barat, wilayah tengah serta wilayah timur. Hal ini dilakukan untuk mengefektifkan dan membatasi jumlah peserta rapat akibat pandemi COVID-19.
Dihari kedua ini Kecamatan Buleleng menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan rakor. Hadir dalam kegiatan yang berlangsung di Gedung serba guna kelurahan Banjar Jawa ini yaitu SKPD yang terkait dengan program stunting, Perwakilan dari kecamatan Buleleng, Banjar, dan kecamatan Sukasada, Perbekel/Kepala desa yang menjadi lokus penurunan stunting, dan Tim penggerak PKK masing-masing kecamatan.