(0362) 21149
bappeda@bulelengkab.go.id
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

Kepala Bappeda Buleleng Reika Nurhaeni menghadiri dua agenda yang berlokasi di Kecamatan Tejakula.

Admin bappeda | 16 November 2023 | 73 kali

Hari ini Kamis, 16 November 2023. Kepala Bappeda Buleleng Reika Nurhaeni menghadiri dua agenda yang berlokasi di Kecamatan Tejakula.
Agenda Pertama adalah turut mendampingi Penjabat Bupati Buleleng, Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A., dalam kunjungan kerja di Kecamatan. Sebagai informasi, Kecamatan Tejakula merupakan Kecamatan terakhir yang dikunjungi oleh Penjabat Bupati Buleleng beserta jajarannya, setelah mengawali rangkaian kunjungan kerja pertamanya di Kecamatan Kubutambahan.
Kunker ini merupakan salah satu momen penting untuk melihat kondisi obyektif masyarakat, baik yang menyangkut kebutuhan / permasalahan maupun tantangan pembangunan di perdesaan.
Berbagai Rangkaian kegiatan kunjungan kerja di Kecamatan Tejakula dimulai dari acara peninjauan Proyek Pembangunan SMP Negeri 4 Tejakula, pemberian bantuan sosial kepada warga Kecamatan Tejakula, Bantuan Stimulus Usaha (BSU) Kemiskinan Ekstrim kepada 7 KPM di 3 Desa Wilayah Kecamatan Tejakula, 45 paket sembako, bantuan kursi roda, alat bantu jalan dan uang tunai kepada penyandang disabilitas, serta menggelar tatap muka dengan Perbekel, Kelian Adat se Kecamatan Tejakula serta masyarakat setempat, bertempat di gedung serbaguna desa Bondalem.
Agenda Kedua Kepala Bappeda yaitu mewakili Penjabat Bupati Buleleng dalam agenda serah terima program rehab rumah tidak layak huni (RLTH) Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang berlokasi di Desa Tembok Kec.Tejakula.