(0362) 21149
bappeda@bulelengkab.go.id
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

Bappeda menerima Hasil Data Registrasi Sosial Ekonomi (regsosek) dan hasil perhitungan kemiskinan tingkat Kabupaten/Kota Tahun 2023.

Admin bappeda | 03 November 2023 | 238 kali

Jum'at (3/11/23) Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Buleleng kedatangan tamu penting yaitu dari Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Buleleng. Kedatangan Kepala BPS Made Bimbo Abdi Suardika beserta rombongan disambut dan diterima dengan baik oleh Kepala Bappeda Putu Ayu Reika Nurhaeni, S.Sos., M.A.P., beserta jajarannya.
Pertemuan kedua pimpinan itu berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan. Kedatangan BPS ke Bappeda yaitu untuk menyerahkan hasil Data Registrasi Sosial Ekonomi (regsosek) dan hasil perhitungan kemiskinan tingkat Kabupaten/Kota Tahun 2023, hal ini dikarenakan BPS telah menyelesaikan pendataan Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) yang meliputi data profil, kondisi sosial, ekonomi, dan tingkat kesejahteraan penduduk. Program pendataan ini dijalankan menggunakan basis Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS). Pendataan dilakukan dengan melakukan survei secara langsung ke lapangan sebagai bagian dari survei sosial dan ekonomi nasional.