(0362) 21149
bappeda@bulelengkab.go.id
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

Penyerahan Bendera Merah Putih Secara Simbolis Dalam Rangka Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77

Admin bappeda | 01 Agustus 2022 | 56 kali

Kepala Bappeda Buleleng Putu Ayu Reika Nurhaeni, Sos., M.A.P. hadir dalam giat “Penyerahan Bendera Merah Putih secara simbolis” di Lobi Kantor Bupati Buleleng, Senin 1 Agustus 2022. Acara ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari Surat Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 003/4954/Polpum tanggal 22 Juli 2022 tentang Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, dan Pencanangan Gerakan Pembagian 10 (Sepuluh) Juta Bendera Merah Putih Kepada masyarakat secara Nasional.

Mewakili Bupati Buleleng, pembagian Bendera Merah Putih secara simbolis dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd kepada perwakilan Kepala SKPD. Sebanyak 1.360 bendera merah putih hasil donasi dari seluruh pimpinan OPD dan BUMD hari ini direncanakan akan dipasang pada tempat fasilitas umum di beberapa wilayah di Kabupaten Buleleng.

Selain pembagian bendera, pada kesempatan tersebut juga dilakukan pengibaran bendera di Halaman depan Kantor Bupati Buleleng yang diikuti oleh Pimpinan OPD lingkup Pemkab Buleleng.

Turut hadir pada kegiatan ini Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, para pimpinan OPD dan BUMD lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng