(0362) 21149
bappeda@bulelengkab.go.id
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

Pengukuhan Dewan Pendidikan Kabupaten Buleleng periode tahun 2022-2027

Admin bappeda | 06 Juni 2022 | 30 kali

Kepala Bappeda Buleleng, Putu Ayu Reika Nurhaeni, S.Sos., M.A.P., menghadiri acara Pengukuhan Dewan Pendidikan Kabupaten Buleleng periode tahun 2022-2027 di Lobby Atiti Wisma Kantor Bupati Buleleng, Senin (6/6/2022).
Pengukuhan dilakukan oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng serta Pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Buleleng periode tahun 2022-2027.
Disampaikan oleh Bapak Bupati Buleleng bahwa dewan pendidikan Kabupaten Buleleng berfungsi dalam peningkatan mutu pelayanan pendidikan dengan memberikan pertimbangan, arahan dan dukungan tenaga, sarana dan prasarana, serta pengawasan pendidikan pada tingkat kabupaten. dewan pendidikan dalam menjalankan fungsinya secara mandiri dan profesional bertugas menghimpun, menganalisis, dan memberikan rekomendasi bupati terhadap keluhan, saran, kritik, dan aspirasi masyarakat terhadap pendidikan. Maka dari itu, kehadiran dewan pendidikan sebagai mitra kerja pemerintah daerah diharapkan mampu memberikan pandangan alternatif solusi terhadap permasalahan pendidikan yang ada di daerahnya. hal ini sangat menentukan kontribusi dan kondusifitas sektor pendidikan dalam pembangunan daerah.