(0362) 21149
bappeda@bulelengkab.go.id
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

Bappeda Litbang Gelar Coaching Penyusunan Rancangan Akhir Renstra Perangkat Daerah

Admin bappeda | 02 Februari 2018 | 784 kali

Mempedomani UU Nomor 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan serta penyesuaian Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 86 tahun 2017 tentang Tata Cara Perencanaan Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah, Tata Cara Evaluasi Rancangan Peraturan Daerah tentang RPJPD dan RPJMD serta Tata Cara Perubahan RPJPD, RPJMD dan RKPD, Jumat (2/2) di Rumah Makan Ranggon Sunset yang beralamat dijalan Pantai Penimbangan Singaraja, Bappeda Litbang Kabupaten Buleleng mengadakan pemantapan Rancangan Akhir Renstra Perangkat Daerah dengan mengundang seluruh SKPD di  Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng untuk melaksanakan kegiatan Coaching Penyusunan Rancangan Akhir Renstra Perangkat Daerah.

            Karena padatnya jadwal dan kapasitas ruangan terbatas, maka kegiatan rapat ini dibagi menjadi 2 (dua) sesi, dimana sesi pertama dibuka oleh Kasubag Perencanaan Bappeda Litbang Kabupaten Buleleng. Kemudian sesi kedua dipimpin oleh Kabid Sosbud Bappeda Litbang dan Kabid Litdatva Bappeda Litbang Kabupaten Buleleng.

            Coaching Penyusunan Rancangan Akhir Renstra Perangkat Daerah ini menghadirkan Narasumber dari Ditjen Bina Bangda Kementerian Dalam Negeri RI, Bapak Bob Sagala beserta 2 (dua) orang stafnya.