(0362) 21149
bappeda@bulelengkab.go.id
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

BAPPEDA LITBANG GELAR RAPAT PERSIAPAN BULELENG ENDEK CARNAVAL 2018

Admin bappeda | 01 Agustus 2018 | 307 kali

Bertempat di Ruang Rapat Bappeda Litbang Kabupaten Buleleng, Selasa (30/7), kembali digelar rapat lanjutan dalam rangka pemantapan persiapan pelaksanaan Buleleng Endek Carnaval (BEC) yang dirangkaikan dengan Pawai Pembangunan 2018. Rapat ini dibuka langsung oleh Sekretaris Bappeda Litbang Kabupaten Buleleng, Ir. Putu Gde Yasa yang didampingi oleh Kasubag Umum Bappeda Litbang Kabupaten Buleleng, Putu Arimbawa, SE., M.Si.
Rapat yang dihadiri oleh para Kabid, Kasubid, Kasubag, dan Staf Bappeda Litbang Kabupaten Buleleng ini secara khusus membahas tentang pembagian tugas dari seksi-seksi yang bertugas dalam BEC dan Pawai Pembangunan 2018.
Sebagaimana yang dinyatakan oleh Yasa, Bappeda Litbang Kabupaten Buleleng kembali diberikan kehormatan dari Pemerintah Kabupaten Buleleng sebagai penyelenggara BEC 2018. Oleh karena itu, merujuk tema dari BEC 2018 yang mengusung tema "North Bali Rainbow", setiap seksi dan anggota-anggotanya yang akan bertugas dalam gelaran BEC 2018, diminta kesiapannya untuk menunjukkan semangat, yaitu semangat persatuan dalam keberagaman dari berbagai elemen Bappeda Litbang Kabupaten Buleleng guna mensukseskan acara turunan dari Buleleng Festival ini.