(0362) 21149
bappeda@bulelengkab.go.id
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

BAWAKAN LAGU 'HATIMU HATIKU' DUET BAPPEDA LITBANG TAMPIL MENGESANKAN AUDIENCE

Admin bappeda | 23 Maret 2018 | 317 kali

Duet Bappeda Litbang pada Lomba Menyanyi antar Perangkat Daerah memperingati HUT Kota Singaraja ke-414 Tahun 2018 yang berlangsung di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja (23/3) kali ini diwakili oleh Bapak Kepala Bappeda Litbang Ir. Gde Darmaja, MSi bersama dengan Kepala Sub Bidang Pengembangan Dunia Usaha Ida Ayu Kade Septiani. Lagu 'Hatimu Hatiku' yang dipopulerkan oleh Titiek Sandhora dan Muchsin Alatas pun dibawakan secara ciamik dan serasi oleh duet ini.

Bu Dedek - begitu Ida Ayu Kade Septiani akrab disebut tampil sangat baik, berpadu alunan suara emas Gde Darmaja yang mengisi suara dua. Dengan penampilan yang serasi serta pembagian vocal yang baik, ternyata duet andalan kami belum dapat mengesankan dewan juri pada lomba kali ini. Bappeda Litbang pun belum mendapatkan hasil yang diharapkan, namun disisi lain para supporter Bappeda Litbang tetap setia, dan bahkan unjuk gigi dengan kemeriahan dukungannya disaat SKPD lain hanya diwakili segelintir pendukung.

  1. Kepala Badan dalam kesempatan berbeda menyempatkan diri untuk menyampaikan rasa bangganya atas dukungan suppoter, sementara supporter pun tidak lupa memuji penampilan beliau yang sangat 'groove'. Beliau sekaligus mengingatkan seluruh jajarannya agar tetap semangat, pantang menyerah, dan terus berjuang untuk 'Do The Best', menunjukkan jati diri Bappeda Litbang yang sebenarnya. Be better, be better, and be better......Mabuhaaayyyy!!!, begitu biasa kami serukan hampir setiap apel pagi. Semangat!!.