(0362) 21149
bappeda@bulelengkab.go.id
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

CHRIS ENTERTAINMENT MENGAMBIL TEMA BIANGLALA DALAM GELARAN BEC 2018

Admin bappeda | 06 Agustus 2018 | 332 kali

Berbagai tema mewarnai Buleleng Endek Carnaval dan Pawai Pembangunan 2018 dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73  yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Buleleng, Minggu (5/08/2018). Para peserta mengambil start dari Jalan Ngurah Rai dan berakhir (finish) di Jalan Dewi Sartika.

         BEC kali ini mengusung tema “North Bali Rainbow” atau dalam bahasa Indonesianya Pelangi dari Bali Utara, peserta pawai menampilkan sajian yang mengusung tema sesuai dengan tema yang diangkat, dari analogi ini mengalir dalam per-endek-an, dengan harapan endek menjadi kebanggan masyarakat untuk menggunakannya.        

   Peserta dari CHRIST ENTERTAINMENT menyajikan Tema BIANGLALA dimana menampilkan Deretan warna pelangi tampak seperti busur cahaya melengkung indah berwarna warni, melukiskan keindahan alam semesta… bunga-bunga masih basah oleh rintiknya hujan… kelopaknya meneteskan air membasahi rerumputan… betapa indah alam ini… hadirnya warna warni pelangi dan segarnya kelopak bunga yang basah tergambar dengan sempurna…. BIANGLALA