(0362) 21149
bappeda@bulelengkab.go.id
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

Giat Apel Pagi Bappeda Litbang Kabupaten Buleleng

Admin bappeda | 26 Februari 2018 | 448 kali

Pada hari ini, Senin 26 Februari 2018 Bappeda Litbang kabupaten Buleleng  melaksanakan giat apel pagi di halaman Bappeda Litbang yang di pimpin oleh Kepala Bappeda Litbang, Ir. Gde Darmaja, M.Si. Kegiatan apel pagi merupakan salah satu wujud utk memupuk kedisiplinan, disamping itu apel pagi merupakan kewajiban dari setiap staf utk menerima arahan Pimpinan dan sebagai sarana utk Anev kegiatan, baik kegiatan yg telah dilaksanakan maupun kegiatanan yg akan dilaksanakan.

Dalam pengarahannya Kepala Bappeda Litbang, menyampaikan sbb:

  1. Selalu bersyukur kehadirat Tuhan YME atas segala limpahan nikmat dan KaruniaNYA, khususnya Nikmat sehat sehingga kita semua bisa ikut apel pagi guna melaksanakan tugas tugas yang diembankan kepada kita semua,
  2. Selalu meningkatkan kemampuan secara profesional dalam melaksanakan tugas sesuai dengan Tupoksinya masing-masing;
  3. Selalu koordinasi yang baik dalam melaksanakan tugas agar tugas yang dibebankan kepada kita bisa kita laksanakan dengan baik;
  4. tetap menjaga kedisiplinan karena dengan berdisiplin diri akan menunjang karier dan mensukseskan tugas yang diembankan kepada kita.

5 Selalu menjaga kebersihan lingkungan kantor karena Kebersihan merupakan sebuah cermin dan refleksi dari diri seseorang.

          Apel pagi bukan hanya sekedar berkumpul, berbaris rapi, hormat seperti pada umumnya, namun juga dapat digunakan sebagai media positif untuk membangun dan mencapai tujuan instansi seperti yang btelah dilakukan secara rutin dan konsisten oleh Bappeda Litbang Kabupaten Buleleng.