(0362) 21149
bappeda@bulelengkab.go.id
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

JALAN SANTAI UNTUK MEMERIAHKAN HUT KOTA SINGARAJA KE 414

Admin bappeda | 02 April 2018 | 435 kali

Ribuan masyarakat Buleleng sangat antusias mengikuti jalan santai serangkaian HUT Kota Singaraja ke-414, Hal ini terlihat dari banyaknya warga Kota Singaraja yang memenuhi Taman Kota Singaraja, jalan santai ini di lepas langsung Oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST, bersama Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra Sp OG dan Sekda Buleleng Ir. Dewa Ketut Puspaka MP, di Taman Kota Singaraja Minggu (1/4).

                Pada kegiatan ini pihak panitia HUT Kota Singaraja juga melakukan pengundian door prize kepada para peserta, adapun hadiah utama dari kopon jalan santai yaitu 3 buah sepeda motor, 5 buah sepeda gunung dan 20 buah handphone, even jalan santai ini juga dimeriahkan oleh penampilan - penampilan band lokal Buleleng.

                Rute yang dilalui oleh peserta yaitu dimulai dari taman kota singaraja lanjut  Jln. Pramuka, Jln A. Yani, Jln Dewi Sartika,, Jln. Udayana dan kembali ke Taman Kota Singaraja. Tujuan di gelar nya jalan santai ini adalah selain untuk kesehatan juga sebagai sarana untuk membangkitkan komunikasi dan interaksi antar masyarakat dari berbagai komponen.