(0362) 21149
bappeda@bulelengkab.go.id
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

JELANG HUT KOTA SINGARAJA KE 414, TIM FUTSAL BAPPEDA LITBANG GELAR LATIHAN BERSAMA.

Admin bappeda | 05 Maret 2018 | 405 kali

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Singaraja ke – 414, Panitia membuat beragam acara dalam HUT Kota ini hingga puncaknya pada tanggal 30 maret 2018 mendatang. Salah satunya adalah Turnamen Futsal antar SKPD di Kabupaten Buleleng. Kegiatan Turnamen dilaksanakan pada tanggal 9 sampai dengan 14 Maret.

Atas seijin dari Bapak Kepala Bappeda Litbang, Kabid Litdatva Bappeda Litbang Ariston Pamungkas selaku Koordinator Tim dari Bappeda Litbang menggelar latihan perdana yang bertempat di lapangan Futsal Gedung Olah Raga (GOR) Bhuana Patra (5/3), Sebanyak 17 pemain dipanggil untuk pemusatan latihan jangka pendek, mulai 5 – 7 Maret ini.

Latihan perdana ini diawali dengan jogging lari-lari kecil selama 5 – 10 menit agar temperatur tubuh kembali ke kondisi normal. Selain itu juga mengembalikan kelenturan otot-otot dengan melakukan stretching statis agar menjadi rileks dan mempercepat kembali ke kondisi normal.Agar lebih kompak dan tetap menghangatkan suasana tim, para pemain dibagi dalam beberapa tim dan saling bertanding. Mabuhay!!!