(0362) 21149
bappeda@bulelengkab.go.id
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

Kasubag Perencanaan Bappeda Litbang Hadiri Rapat Teknis Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Tahun 2017

Admin bappeda | 01 Februari 2018 | 886 kali

Kamis 1 Februari 2018, Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Buleleng menggelar Rapat Teknis Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Tahun 2017 di Rumah makan Ranggon Sunset Jalan pantai penimbangan Singaraja.
Dengan seijin Kepala Bappeda Litbang, Kasubag Perencanaan Bappeda Litbang, Luh Putu Adi Ariwati bersama 1 (satu) orang staf teknis menghadiri Rapat tersebut. Dalam kegiatan rapat teknis penyusunan LPPD ini mengahadirkan narasumber dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) perwakilan Provinsi Bali.
Melalui rapat ini diharapkan aparatur pemerintahaan harus berkomitmen bahwa keberhasilan pemerintah daerah ini salah satunya ditentukan oleh hasil evaluasi LPPD pada tingkat provinsi dan tingkat pemerintah pusat. Seiring dengan tuntutan inovasi pelayanan dan penyelenggaraan pemerintah, segenap Satuan Kerja Perangkat Daerah harus mampu beradaptasi untuk mencapai penilaian tertinggi.