(0362) 21149
bappeda@bulelengkab.go.id
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

LAPORAN KETUA PANITIA KEJUARAAN FUTSAL ANTAR SKPD/BUMD (Drs. Gede Suyasa, M.Pd.)

Admin bappeda | 09 Maret 2018 | 2558 kali

BAPPEDA LITBANG | Jumat, 9 Maret 2018

Kejuaraan Futsal dalam rangka memperingati HUT Kota Singaraja dimulai. Pagi ini (9/03) bertempat di GOR Bhuwana Patra, kejuaraan tersebut di buka oleh Staf Ahli Bupati Buleleng Bidang Pemerintahan Dewa Ketut Manuaba yang mewakili Bapak Bupati. Pembukaan ini dihadiri jajaran Pimpinan Perangkat Daerah Kabupaten Buleleng serta seluruh peserta kejuaraan. Bappeda Litbang sendiri dalam kesempatan ini diwakili oleh Kabid Litdatva Ariston Pamungkas beserta seluruh anggota Tim Futsal Bappeda Litbang.

Dalam laporannya, Ketua Panitia sekaligus Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Drs. Gede Suyasa, M.Pd. Menyampaikan bahwa kejuaraan ini diadakan dalam rangka membudayakan olahraga, mencari bibit pemain potensial, serta dalam rangka memeriahkan HUT Kota Singaraja yang ke-414 Tahun 2018. Kejuaraan diikuti oleh 30 Tim Peserta yang akan dilaksanakan dengan sistem gugur. Sedangkan dalam sambutannya Staf Ahli Bupati menghimbau agar para peserta menjunjung tinggi sportivitas, sekaligus mengucapkan selamat bertanding bagi para peserta. Dalam acara ini pula, beliau berkesempatan menendang bola pertama kali sebagai tanda dibukanya kejuaraan secara resmi.

Acara pembukaan kemudian dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara BKD Buleleng melawan Dishub Buleleng. Melalui pertandingan sengit selama 2x20 menit, akhirnya BKD berhasil mengatasi perlawanan Dishub dengan skor 5-1, sehingga dengan demikian BKD berhak untuk maju ke babak berikutnya.