(0362) 21149
bappeda@bulelengkab.go.id
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

MUSRENBANG RKPD KABUPATEN BULELENG SECARA RESMI DIBUKA OLEH WAKIL BUPATI I NYOMAN SUTJIDRA

Admin bappeda | 06 April 2018 | 504 kali

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah  Kabupaten Buleleng secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG, Kamis (5/4/18) bertempat di Hotel Banyualit Spa & Resort Kalibukbuk - Lovina.

Musrenbang RKPD Tahun 2019 mengangkat Tema " Sinergitas Antar Sektor Guna Mendukung Pembangunan Pertanian Untuk Pertumbuhan Ekonomi Berkualitas " Selain Wakil Bupati, turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Sekretaris Daerah kabupaten Buleleng dan seluruh Pejabat Eselon II dan III Di Lingkungan Pemkab Kuansing.

Wakil Bupati Buleleng, dalam sambutan nya menyampaikan Musrenbang RKPD merupakan agenda rutin tahunan untuk rencana pembangunan satu tahun berdasarkan sasaran dan prioritas pembangunan daerah. Selain itu, Musrenbang juga bertujuan menyelaraskan program kegiatan prioritas pembangunan daerah dengan arah kebijakan, prioritas dan sasaran pembangunan dalam satu tahun mendatang. beliau berharap Musrenbang jangan hanya ritual tahunan saja, perlu adanya konsep perencanaan yang matang terutama untuk menurunkan angka kemiskinan di Kabupaten Buleleng.

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Buleleng I Nyoman Sutjidra  di dampingi  Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng beserta Kepala Bappeda Litbang Kabupaten Buleleng secara resmi membuka kegiatan ini disertai dengan pemukulan gong sebagai  tanda telah dibukanya Musrenbang kabupaten Buleleng Tahun 2018 ini.

Download disini