(0362) 21149
bappeda@bulelengkab.go.id
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

MUSRENBANG RKPD PROVINSI BALI TAHUN 2019

Admin bappeda | 13 April 2018 | 603 kali

Bappeda Litbang Kabupaten Buleleng mengikuti acara  Musrenbang RKPD Provinsi Bali yang di laksnakan Tangal 12-13 April 2018 yang pelaksanaan nya di Wiswa Sabha Mandala Provinsi Bali dan Ruang Rapat Cempaka Bappeda Litbang Provinsi Bali, Dimana pada kesempatan ini Kepala Bappeda Litbang beserta para Kabid dan juga Kasubag perencanaan Bappeda Litbang Kabupaten Buleleng ikut hadir.  di buka oleh bapak Gubernur Provinsi Bali anggota DPR RI dan  DPD RI Daerah Pemilihan Provinsi Bali, anggota FKPD Provinsi Bali, Bupati / Walikota Se Bali serta Seluruh Perangkat Daerah/OPD di Lingkungan Pemprov Bali.

 

Setalah pembukaan pemberiaan anugerah pangripta yang di mana yang menjadi juaranya adalah dari kabupaten Tabanan,Juara Kedua dari Kabupaten Badung,Juara Ketiga dari Kabupaten Jembrana.

Pada kegiatan Musrenbang yang dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 12-13 April 2018 tersebut telah hadir pula beberapa narasumber  dari berbagai Kementerian yang turut memberikan pemaparan terkait  sinergitas program pembangunan nasional dan daerah secara berkelanjutan, antara lain :

Dr. Nata Wirawan, SH., M.Si ( Direktur Jenderal Bina Pemerintahan Daerah Kementerian Dalam Negeri )

Ir. Rudy S Prawiradinata, MCRP., P.hd. ( Deputi Bidang Pengembangan Regional Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional )

Ir. Agusta Ersada Sinulingga, MT ( Kepala Pusat Pengembangan Kawasan Perkotaan, BPJW, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat )

Putut Hari Satyaka, SE., M.P.P ( Direktur Dana Perimbangan Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan Kementerian Keuangan )

Drs. Teguh Widjinarko, MPA ( Staf Ahli Bidang Budaya, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi )

Prof. Dr. I Gede Pitana, M.Sc ( Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I, Kementerian Pariwisata )