(0362) 21149
bappeda@bulelengkab.go.id
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

MUTASI PEJABAT DI LINGKUNGAN PEMKAB BULELENG

Admin bappeda | 26 Juli 2018 | 628 kali

Rabu (25/7) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng kembali melakukan mutasi Pejabat. Sebanyak 228 Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional Ahli Utama di lingkungan Pemkab Buleleng dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST Lobby Atiti Wisma Kantor Bupati Buleleng.

Di level Kepala Bidang, beberapa pejabat di Bappeda Litbang Kabupaten Buleleng yang dimutasi itu diantaranya Kabid Fisik dan Pengembangan yang sebelumnya dijabat oleh I Nengah Budiarta di promosikan menjadi Sekretaris Dinas PU, Kabid Penelitian Pendataan dan Evaluasi Ariston Adhi Pamungkas menjadi Seretaris Dinas Lingkungan Hidup, I Gede Sumartana yang awalnya menjabat sebagai Kabid Ekonomi digeser menjadi Kabid Fisik, Sementara Kasubid Pendidikan, Budaya, Pemuda dan Olahraga Bappeda Litbang  I Made Suksema Witaya  mengisi posisi yang ditinggalkan oleh I Gede Sumartana.

Perombakan juga terjadi pada posisi Kasubag/Kasubid, terjadi beberapa perubahan diantaranya Luh Putu Adi Ariwati yang awalnya menjabat sebagai kasubag Perencaan di Bappeda Litbang menggantikan jabatan yang lowong di Bidang Penelitian Pendataan dan Evaluasi, yaang digantikan oleh Komang Widarma yang pada jabatan sebelumnya sebagai Kasubid Pariwisata dan penanaman Modal BappedaLitbang. Kasubid Penelitian dan pengembangan Made Hadi Saputra digeser menjadi Kasi Pengurangan Sampah Dinas Lingkungan Hidup.