(0362) 21149
bappeda@bulelengkab.go.id
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

Pasca Banjir, Bappeda Litbang Gotong Royong di Kawasan Pemaron

Admin bappeda | 02 Februari 2018 | 660 kali

          Pasca banjir yang merendam sebagian wilayah Kota Singaraja baru baru ini, dan untuk mengantisipasi adanya banjir, sebagai pengganti kegiatan krida pada Jumat ini Jumat 2 Februari 2018 Pemerintah Kabupaten Buleleng melakukan aksi gotong royong membersihkan sampah serta batang kayu yang tersangkut di jembatan guna melancarkan aliran sungai dikawasan Desa Pemaron.

          Nampak disana Personil Bappeda Litbang Kabupaten Buleleng dengan penuh semangat berpartisipasi dalam kegiatan Gotong Royong penanganan pasca bencana, dengan menggunakan peralatan seadanya sedang membersihkah sisa-sisa sampah dan batang kayu yang tersangkut di bawah kolong jembatan yang menjadi penghalang aliran sungai. . Semoga apa yang kami lakukan dapat bersumbangsih bagi masyarakat sekitar, dan masyarakat Buleleng pada umumnya.

                Gotong royong juga dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak, sekaligus sebagai bentuk kepedulian Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Buleleng terhadap kondisi dan situasi sekitar. Semoga dengan gotong royong serempak pada hari ini, dampak negatif akibat bencana dapat di minimalisir.