(0362) 21149
bappeda@bulelengkab.go.id
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

Penguatan SAKIP di Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng

Admin bappeda | 25 April 2018 | 505 kali

Dalam rangka pelaksanaan reformasi birokrasi yang terfokus pada areal perubahan. Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (AKIP) Selasa (24/4) bertempat di Hotel Banyualit Spa & Resort Kalibukbuk-Lovina, Bagian Organisasi Sekretariat Kabupaten Buleleng menggelar acara Penguatan SAKIP di Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng. Dimana Pemerintah kabupaten Buleleng dijadikan sebagai lokus penerapan SAKIP oleh Menpan RB.

            Pada kesempatan ini Bappeda Litbang turut hadir dalam acara ini yang diwakili oleh Kasubag Perencanaan Luh Putu Adi Ariwati,SE, M.Pd. Hadir pula disana Assisten Administrasi Pemerintahan, Made Arya Sukerta SH, MH dimana dalam sambutannya beliau mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepala Biro Organisasi Provinsi Bali yang sudah membimbing Pemkab Buleleng dalam penyusunan SAKIP. beliau juga menghimbau kepada seluruh rekan-rekan agar terus bekerja keras dalam penyusunan SAKIP ini dan terus mempertahankan apa yang sudah dirai selama ini.

            Dalam kesempatan lain Kabiro Organisasi Setda Provinsi Bali menyampaikan dimana dalam pemerintahan kita harus melaksanakan kewajiban dan berkomitmen untuk mencapai tujuan yang lebih baik.