(0362) 21149
bappeda@bulelengkab.go.id
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

RAPAT CHECKING AKHIR JELANG PERSIAPAN BULELENG ENDEK CARNAVAL DAN PAWAI PEMBANGUNAN 2018

Admin bappeda | 01 Agustus 2018 | 585 kali

 

 

Bappeda Litbang Kabupaten Buleleng kembali menggelar Rapat Persiapan Pelaksanaan Buleleng Endek Carnaval (BEC) dan Pawai Pembangunan 2018. Rapat dilaksanakan Rabu pagi (1/8/2018) Bertempat di Ruang Rapat Bappeda Litbang Kabupaten Buleleng. Rapat tersebut sekaligus merupakan rapat checking akhir menjelang pelaksanaan Buleleng Endek Carnaval dan Pawai Pembangunan 2018 yang akan dilaksanakan pada Minggu, 5 Agustus 2018.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Bappeda Litbang Kabupaten Buleleng, Ir. Gde Darmaja, M.Si, yang didampingi oleh Sekretaris Ir. Putu Gde Yasa, Kasubag Umum Bappeda Litbang Kabupaten Buleleng, Putu Arimbawa, SE., M.Si., juga dihadiri oleh Kepala/perwakilan SKPD terkait antara lain Satpol PP, Dinas Lingkungan Hidup, dan Dinas Pariwisata, Dinas Kebudayaan, Dinas Perhubungan, Humas dan Protokol Setda Kabupaten Buleleng, seluruh Kecamatan Se Kabupaten Buleleng.

Kepala Bappeda Litbang Gde Darmaja dalam pertemuan tersebut menanyakan kepada setiap peserta dalam pawai diminta untuk menyampaikan apa saja yang telah dilakukan terkait persiapan pelaksanaan BEC dan pawai. Dari beberapa persoalan yang dibicarakan dalam rapat, beliau juga menghimbau kepada seluruh peserta pawai  diharapkan sudah berada di lokasi acara pukul 10.00 WITA atau dua jam sebelum acara dimulai. Adapun rute pawai dimulai dari Jalan Ngurah Rai menuju ke Jalan Pramuka, Jalan Ahmad Yani dan berakhir dijalan Dewi Sartika .

Kepala Bappeda Litbang Gde Darmaja mengintruksikan kepada seluruh lapisan terkait agar semua kegiatan berlangsung meriah dan sukses, melibatkan seluruh lapisan masyarakat. Dan berharap para peserta nantinya tetap dapat menjaga ketertiban serta menjaga situasi agar tetap kondusif serta tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.