Rabu, (1/7/20) Bertempat di ruang rapat Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kabupaten Buleleng, Arya Gede Mataram selaku Kasubid Pengendalian, Evaluasi dan Pelaporan Bappeda Kabupaten Buleleng menghadiri rapat koordinasi terkait mekanisme Pencatatan Pengadaan dalam Penanganan Keadaan Darurat dengan Sumber Dana Belanja Tak Terduga (BTT) tahun 2020. Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kabupaten Buleleng, I Made Suwitra Yadnya dan dihadiri oleh Inspektorat Daerah, Bappeda dan BPKPD.
Rapat ini digelar, untuk menindaklanjuti kendala penginputan paket pengadaan pada sistem SPSE dari beberapa (PPK) pada SKPD yang melaksanakan pengadaan Barang dan Jasa yang bersumber dana BTT.
Kesimpulan dari rapat ini untuk menjawab kendala beberapa SKPD, pihak Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah (LKKP) telah membuka akses/menambahkan fitur ke dalam aplikasi SPSE untuk memfasilitasi pencatatan, dan selanjutnya BPBJ akan mengangendakan rapat lanjutan dengan mengundang para PPK SKPD yang terkendala.