(0362) 21149
bappeda@bulelengkab.go.id
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

RAPAT PEMANTAPAN JELANG BULELENG FESTIVAL TAHUN 2018

Admin bappeda | 31 Juli 2018 | 479 kali

Jelang pelaksanaan Buleleng Festival ke 6 Tahun 2018 , Pemerintah kabupaten Buleleng menggelar rapat pemantapan Panitia  Buleleng Festival ke 6 Tahun 2018 guna lebih memaksimalkan persiapan kegiatan itu. Kasubag Umum Bappeda Litbang Kabupaten Buleleng turut hadir dalam rapat tersebut.  Rapat berlangsung di Rumah makan Ranggon Sunset, Senin (30/07).

Buleleng Festival (Bulfest) diadakan setiap tahun pada bulan Agustus dan sudah menjadi agenda pariwisata nasional yang dipromosikan dalam Wonderful Indonesia. Acara tahun ini akan menarik ribuan pengunjung keBali Utara, khusunya di Kabuipaten Buleleng. Diambil di kawasan Bukit Singa Ambara Raja yang terkenal sebagai Landmark Kota Singaraja. Acara ini menampilkan penyorotan keragaman, kekayaan dan kreativitas kota sehubungan dengan seni dan budaya seperti berbagai pameran, pertunjukan kuliner, atraksi seni dan budaya, kompetisi, musik, peragaan busana, seminar.

Buleleng Festival (Bulfest) 2018 atau Festival Buleleng 2018 akan diselenggarakan pada tanggal 2 - 6 Agustus 2018 Festival empat hari diisi dengan parade warna-warni, pameran khusus, dan peluncuran buku untuk masyarakat.

Asisten Bidang Pemerintahan Setda kab Buleleng, Made Arya Sukerta,SH, MH membuka jalannya rapat tersebut. Dalam kesempatan itu, dibahas tentang teknis pelaksanaan dan kesiapan masing-masing penangung jawab setiap kegiatan. Beliau berharap pada kegiatan ini pihaknya dapat bekerjasama dengan seluruh pihak terkait mulai dari satuan kerja hingga panitia di lapangan, sehingga kegiatan yang dilaksanakan akan berjalan dengan lancar dan sesuai harapan.