(0362) 21149
bappeda@bulelengkab.go.id
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

SAMBUTAN SEKRETARIS BAPPEDA LITBANG KABUPATEN BULELENG DALAM RAPAT KOORDINASI TEKNIS FORUM GABUNGAN PERANGKAT DAERAH KABUPATEN BULELENG TAHUN 2018

Admin bappeda | 20 Maret 2018 | 352 kali

Selasa, 20/3/2018, Bappeda Litbang Kabupaten Buleleng menggelar Rapat Koordinasi Teknis Gabungan Perangkat Daerah yang dilaksanakan di Banyualit Spa n Resort. Rapat ini dihadiri oleh para Kepala Bappeda Litbang Kabupaten Buleleng, Sekretaris Bappeda Litbang Kabupaten Buleleng, para Kabid, Kasubid, dan staf Bappeda Litbang Kabupaten Buleleng yang mengundang Sekretaris dan Kasubag Perencanaan SKPD di Kabupaten Buleleng.

                Rapat Koordinasi Teknis Gabungan Perangkat Daerah ini dibuka oleh Sekretaris Bappeda Litbang Kabupaten Buleleng. Dinyatakan oleh Sekretaris Bappeda Litbang Kabupaten Buleleng bahwa Rapat Koordinasi Teknis Gabungan Perangkat Daerah ini sesuai dengan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2004 merupakan tahapan lanjutan dari Musrenbang Kecamatan.

                Dinyatakan pula bahwa Rapat Koordinasi Teknis Gabungan Perangkat Daerah ini diadakan untuk merumuskan kerangka kerja tahun 2019. Sekretaris Bappeda Litbang Kabupaten Buleleng juga menyatakan bahwa tahun 2019 merupakan tahun yang sangat strategis dari RPJMN dimana program-program yang telah direncanakan sudah tuntas pada tahun 2019 sehingga pemerintah pusat dan pemerintah daerah mampu melakukan verifikasi terhadap program-program daerah yang didukung.

                Pada akhir sambutannya, Sekretaris Bappeda Litbang Kabupaten Buleleng menyatakan bahwa perlu adanya sinergitas dan kontribusi antar SKPD agar dapat mendukung tema RKPD tahun 2019, yaitu: “Sinergitas antar Sektor guna Mendukung Pembangunan Pertanian untuk Pertumbuhan Ekonomi Berkualitas”.