(0362) 21149
bappeda@bulelengkab.go.id
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

SEKAPUR SIRIH DARI I NENGAH BUDIARTA ST.,MT.

Admin bappeda | 26 Juli 2018 | 356 kali

Dalam sambutannya, I Nengah Budiarta, ST.,MT. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Fisik dan Pengembangan Wilayah Bappeda Litbang Kabupaten Buleleng dan kini menjabat Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Buleleng menyampaikan beberapa hal sebagai berikut.

Ia mengucapkan terima kasih yang disampaikan kepada Kepala, Sekretaris, Kabid, Kasubid/Kasubag, dan para staf Bappeda Litbang Kabupaten Buleleng yang dengan cepat bisa berkumpul kembali di ruangan rapat ini. Ia juga menyatakan bahwa akan senantiasa menjaga martabat Bappeda Litbang Kabupaten Buleleng setelah tidak bertugas kembali di sini. Ia juga mengatakan bahwa Bappeda Litbang Kabupaten Buleleng  sudah menjadi kawitan karena sudah bertugas di sini selama 6 tahun kurang 2 bulan.

Selain itu, ia juga menyampaian ucapan selamat kepada rekan-rekan yang mendapatkan promosi dengan mengharapkan kepindahan ke tempat baru agar menunjukkan kinerja yang tentunya lebih baik.

Pada akhir sambutannya, ia menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak yang berada di Bappeda Litbang Kabupaten Buleleng. Juga disampaikan bahwa sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Buleleng, ia memohon adanya bimbingan dan kerjasama dari Kepala Bappeda, Sekretaris, Kabid Fisik dan Pengembangan Wilayah Bappeda Litbang Kabupaten Buleleng.