(0362) 21149
bappeda@bulelengkab.go.id
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

Sekretaris Bappeda Litbang Kabupaten Buleleng pimpin Apel Pagi.

Admin bappeda | 05 Maret 2018 | 414 kali

Sekretaris Bappeda Litbang Kab. Buleleng, Putu Gde Yasa, Senin (05/03) pagi memimpin apel kerja yang dilaksanakan di halaman depan kantor Bappeda Litbang Kab. Buleleng.

Apel pagi yang sedianya dipimpin Kepala Bappeda Litbang Kab. Buleleng, Ir. Gde Darmaja, M,Si namun karena beliau ada dinas luar kota jadi menunjuk sekretaris untuk memimpin apel, Disampaikan beberapa arahan dalam apel diantaranya : 1 Harus disadari, bahwa Apel pagi yang diselenggarakan secara rutin dan teratur, bukan sekedar memenuhi kewajiban belaka. Tetapi lebih dari pada itu untuk membentuk sikap perilaku disiplin, kegiatan apel mempunyai nilai yang sangat strategis dalam rangka membina dan mengembangkan sekaligus meningkatkan budaya kerja, bersih dan sikap positif dari seluruh pegawai.

Oleh karena itu, pihaknya selalu menekankan agar Staf PNS maupun staf kontrak di lingkungan Bappeda Litbang untuk meningkatkan disiplin serta budaya kerja yang bersih dan disiplin. Selain itu, seluruh PNS maupun kontrak di lingkungan Bappeda Litbang juga harus menaati standar operasional prosedur (SOP) dalam setiap tugas yang dijalankan, dengan menggunakan aturan administrasi dan tata naskah yang benar serta pemberdayaan laporan-laporan kinerja yang profesional dan rasional sesuai standar SKP