(0362) 21149
bappeda@bulelengkab.go.id
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

WAKIL BAPPEDA LITBANG BAWAKAN LAGU " SECAWAN MADU" DALAM LOMBA MENYANYI ANTAR SKPD

Admin bappeda | 23 Maret 2018 | 336 kali

Jumat, 23 Maret 2018, Tampil Tampil membawa Lagu 'Secawan Madu' kategori Solo Dangdut pada Perlombaan Menyanyi antar Perangkat Daerah dalam rangka memperingati HUT Kota Singaraja ke-414 Tahun 2018, wakil Bappeda Litbang Buleleng Luh Meilan Deva belum berhasil memboyong Piala Penghargaan.

Mendapatkan nomor undian 2 pada kategori Solo Dangdut, Deva yang mengenakan setelan warna hitam sebenarnya tampil mengesankan. Sorak sorai pendukung Bappeda Litbang pun silih berganti membahana di Gedung Kesenian Gde Manik, Singaraja. Namun, terlepas dari penampilan yang mengesankan, ternyata wakil Bappeda Litbang belum berhasil memboyong piala penghargaan lomba menyanyi di HUT Kota kali ini. Deva yang sebelumnya juga tampil mengesankan dan berhasil meraih Juara I pada 'Endek Fashion Show' Buleleng Festival 2017 kali ini harus bersabar untuk mendapatkan hasil yang diharapkan.

Bappeda Litbang tentu memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya pada seluruh pihak yang telah mendukung lembaga. Kepala Bappeda Litbang Ir. Gde Darmaja, MSi pun tak henti-hentinya memberikan motivasi dan dukungan. Beliau mengingatkan bahwa proses dan perjuangan optimal adalah hal yang utama, ketidakberhasilan kali ini hendaknya dapat memacu diri untuk berupaya lebih baik lagi di kali mendatang. Semangat Deva!!